ADVERTISEMENT

Terbaru Disini :

Lain-lain Cerita Yang Menarik

Monday, March 5, 2012

Kanak-kanak 3 Tahun Mati Beku Selepas Ibunya Kurung Dalam Bilik !!



Pihak berkuasa di utara Alaska sedang memburu seorang ibu muda yang kata mereka pergi dalam pelarian setelah dituduh penguncian 3 tahun putrinya di kamar tidur semalam dengan jendela terbuka untuk suhu di bawah nol, menyebabkan anak untuk membekukan sampai mati.



Esther G. Edwards-Gust, 28, dan pacarnya, Richard Tilden Jr, 29, meninggalkan jendela yang terbuka di kamar tidur tot yang dibagi dengan 1-tahun kakaknya pada 1 Februari karena gadis-gadis membasahi tempat tidur mereka dan pasangan ingin udara ruangan keluar, kata peneliti.


Pasangan ini tinggal di Barrow, seorang Inupiat Eskimo masyarakat dan salah satu kota paling utara di Amerika Serikat, di mana polisi mengatakan suhu semalam turun menjadi 30 di bawah nol.


Keesokan paginya, Tilden menemukan gadis yang lebih tua tidak sadar tanpa pulsa dan polisi disebut. Kedua gadis telanjang, dingin dan biru saat petugas tiba di apartemen, News Anchorage Daily.


Petugas juga mengatakan pegangan pintu kamar tidur itu hilang, sehingga mustahil bagi perempuan untuk keluar, dan bahwa Tilden tampak kuyu dan berbau minuman keras.


Para suster diterbangkan ke sebuah rumah sakit di Anchorage, di mana anak yang besar meninggal dua hari kemudian dari hipotermia berat, kata surat kabar itu.


Adik selamat cobaan dan sudah mulai pulih, surat kabar itu melaporkan.


Tilden ditangkap pada 2 Februari, dan mengaku membuka jendela di kamar anak-anak ketika ia menempatkan mereka untuk tidur.


Dia kemudian minum dua botol wiski bajakan dan pingsan sekitar pukul 2 pagi sebelum bangun dan menemukan gadis beku pada 12:30 am keesokan harinya.


Pada hari penangkapannya, darah-alkohol tingkat nya adalah 0,16, lebih dari dua kali batas mengemudi hukum, Associated Press melaporkan.


Edwards-Gust, yang mengajar sekolah dasar, juga ditangkap bulan lalu, tapi ia akhirnya dibebaskan atas permintaan Barrow jaksa, News Anchorage Daily.


Pada hari Jumat, keduanya didakwa di Anchorage dengan pembunuhan dan pembunuhan kriminal lalai dan penyerangan, dan Tilden juga menghadapi tingkat dua pembunuhan dan tuduhan penyerangan, AP melaporkan.


Tilden berada di tahanan polisi, dan pihak berwenang mengatakan hari Sabtu bahwa surat perintah telah dikeluarkan untuk penangkapan Edwards-Gust itu.


Tidak jelas ketika ia meninggalkan Anchorage, tetapi polisi yakin dia kembali ke Barrow.

Advertisement