ADVERTISEMENT

Powered By Blogger

Lain-lain Cerita Yang Menarik

Tuesday, May 17, 2011

PETANDA-PETANDA PASANGAN INGIN MINTA PUTUS . . .

KLIK SINI untuk support mambang , macehhh )


Pernahkan anda diputuskan oleh pasangan saat anda masih begitu mencintainya? Padahal, banyak impian yang ingin anda capai bersama pasangan anda?


Jika anda merasakan itu di masa lalu, sebenarnya sudah ada sejak jauh hari anda diputuskan oleh pasangan. Dan, saat tanda-tanda itu terlihat, anda boleh mengelak pemutusan dengan lebih awal.



1. Pasangan mulai menjaga jarak

Lampu merah pertama bagi hubungan Anda adalah jika pasangan mulai menjaga jarak, baik secara emosional mau pun secara fisik. Menjaga jarak secara fisik boleh terlihat saat pasangan mulai tidak punya waktu untuk Anda.

Tiba-tiba, dia seperti mengelak kegiatan yang biasa dilakukan berdua, seperti menonton film baru, makan di restoran favorit, atau belanja bulanan. Sedangkan, jaga jarak secara emosional tidak mudah terlihat, namun impaknya lebih kuat bagi hubungan Anda.

Anda boleh merasakannya dari beberapa sisi, misalnya caranya berkomunikasi. Jika pasangan Anda sudah jarang melakukan pandangan mata, atau meluahkan nada berbicara yang berbeza.

Atau mungkin, saat Anda menyedari bahwa pembicaraan anda dan pasangan sudah membosankan atau terasa biasa? Apakah pasangan menghindari pembicaraan dimasa hadapan? Hal-hal itu merupakan tanda utama bahwa sudah terjadi jarak antara emosional kalian.


2. Si dia mengubah kebiasaannya

Satu tanda utama dari hubungan bermasalah lainnya adalah pasangan mengubah semua agenda rutinnya untuk mengurangi waktu berdua dengan Anda. Alasannya boleh jadi bermacam2, promosi jabatan di kaunter, sibuk kerja hingga lewat malam, atau kesibukan lainnya.


3. Frekuensi pertengkaran berubah

Tanpa disedari, frekuensi pertengkaran yang selalu juga boleh menjadi keuntungan bagi kelangsungan hubungan kalian. Jangan cepat mengambil kesimpulan jika pertengkaran berkurang, atau bahkan tidak terjadi lagi.

Pengurangan frekuensi bertengkar yang tiba-tiba mampu menjadi petanda bahwa pasangan Anda mulai mengurangkan hubungan emosional dengan Anda. Melepaskan diri dari konfrontasi merupakan perilaku seseorang yang frust terhadap pasangannya atau berhenti memperdulikan hubungannya. Sudah tentu, Anda boleh mengaggap perlakuan itu sebagai sesuatu yang mencurigakan.

Selain itu, Anda harus bertindak jika pasangan sering memulakan pertengkaran tanpa sebab yang jelas. Kadang kala, pertengkaran yang terjadi terasa seperti tidak masuk akal.


4. Keintiman fisik berkurang dan perlahan menghilang

Kontak fisik dengan pasangan akan berkurang jika si dia terkena penyakit "jaga jarak secara fisik" tahap tertinggi.

Kontak fisik seperti pelukan, cubitan lembut, atau foreplay mampu menunjukkan romantisme antara Anda dan pasangan. Kontak fisik juga merupakan kekuatan ajaib saat berhubungan dengan seseorang, dan sebaliknya hubungan tanpa kontak fisik akan menjadi hubungan yang sia-sia.

Bagi wanita, mengurangi kontak fisik boleh digunakan sebagai alat untuk mempererat hubungan. Kerana, saat hubungan fisik terjadi setelah sekian lama tidak, secara tidak langsungnya hubungan antara Anda dan pasangan boleh menjadi makin mesra dan hangat. Namun hal itu tidak boleh diterapkan bagi pria. Pasalnya, pria mengurangi kontak fisiknya saat kehilangan minatnya atau sudah memiliki orang lain.

Jadi, perhatikan jika empat tanda tersebut ada dalam hubungan Anda. Anda mampu menjaga hubungan dari perpecahan jika boleh mengelak empat petanda-petanda tersebut. Atau, Anda boleh mengambil langkah lebih awal jika perpecahan tidak boleh dihindari lagi.



* ape2 pun yg terjadi hanya pasangan itu sendiri yg mengetahui sejauh manakah hubungan mereka akan berterusan. kejujuran dan keikhlasan mampu mengatasi masalah ini. Terima kasih yg sudi baca. Komenkan pendapat anda pula.

2 comments:

MissNadh said...

err..alamak ! hehe..

Mambang Terbang said...

hehe...kenapa tu missnadh :)

Advertisement